Senin, 01 Juli 2013

KUE LUMPUR DAN PASTEL DI SELA-SELA KLAPPERTAART

Alhamdulillah akhirnya bisa juga ngerjain kue lumpur dan pastel orderan dari konsumen, di sela-sela waktuku membuat klappertaart ternyata masih ada juga konsumen yang order kue lumpur dan pastel buat acara pengajian, pesennya dadakan lagi, untung malam-malam masih ada yang jual sayur-sayur dan segala macamnya untuk isi pastelnya walaupun belinya di rumahnya, karena bakulnya juga buka lapak di rumah juga setelah pasar tutup...

Untuk Pastel-nya sudah pernah aku posting resepnya disini ya, teman2 bisa lihat, pastelnya empuk banget loh, tapi kali ini aku coba bikin  pakai 2 kuning telur, jadi sesuai selera saja, semuanya empuk kok kulitnya, kalau kue lumpurnya aku pakai resep kue lumpur pandan, tapi nggak pakai pasta pandan saja, kebetulan aku juga belum pernah posting kue lumpurnya, tapi sama saja kok, ini juga lembut banget lo dan terasa sekali wangi kentangnya.

Kue Lumpur kentang

Pastel 

Kelihatan ya pastelnya, mlipit2nya rada berantakan soalnya dikerjakan dadakan dan malam-malam...heheee...yang penting enak dan tidak mengecewakan konsumen...


Adonan Pastel yang masih aku pulung-pulung jadi beberapa bulatan, ini cara praktis aku bikin pastel

Setelah dibulat-bulatkan digiling pakai gelas satu persatu, ditumpuk juga nggak bakal lengket kok

Kalau ini adonan kue lumpurnya pada saat menambahkan margarin cairnya

Proses memanggang kue lumpur






Tidak ada komentar:

Posting Komentar