Senin, 18 Februari 2013

About Me

Semarang, 19 February 2013
at my sweet home


Hallooo.....assalamualaikum wr wb, semoga keselamatan dan berkah Allah selalu menyertai kita.

Perkenalkan namaku Rita, lengkapnya Rita Dianawati, aku lahir di kota kecil Pekalongan, Jawa Tengah. Tepatnya pada tanggal 21 April 1975, Sekarang aku mengarungi hidup bersama suamiku Iwan Fahri Cahyadi yang sudah 10 th lebih berbagi pengalaman suka dan duka dengannya, walaupun sampai sekarang aku belum dikaruniai anak, Alhamdulillah Allah masih memberikan kesempatan kepada kami untuk mencurahkan kasih sayang kami kepada keponakanku2ku yang lucu, dan insyaallah kami ikhlas menjalani semua takdir kami, kami sdh tdk berharap banyak untuk memiliki anak, semoga Allah terus memberikan keikhlasan kepada kami untuk menjalani semua takdir yang telah ditentukannya untuk kami, amiiiiin....

Aku adalah seorang ibu rumah tangga biasa, tidak bekerja, banyak menghabiskan waktu di rumah, dan berangan-angan dan sangat berharap agar aku bisa diperjalankan Allah untuk bisa memiliki usaha di rumah sesuai dengan kesenanganku yang suka mencoba-coba resep dan uplek di dapur disamping on line tentunya...heheeee....

Biarkanlah kehidupanku semua mengalir apa adanya, aku hanya bisa menanti...menanti...dan menanti....entah sampai kapan....:)

Semoga dengan blok ini aku bisa berbagi dengan semua dan bermanfaat juga untuk teman2 yang suka masak2 di dapur....

Wassalamualaikum wr.wb.




2 komentar:

  1. Selamat datang Nyonya Efce....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiii....lagi anyaran iki mbak, liat teman2 pada punya blog jadi pingin juga....:D

      Hapus