Selasa, 19 Februari 2013

Aku dan Keponakan2ku

Anak-anak yang kusayangi di sekelilingku....


Walaupun aku belum dikaruniai anak dengan suamiku aku sudah cukup bahagia dengan keadaanku sekarang, mempunyai suami yang selalu memberikan kasih sayangnya dan juga memiliki keponakan2 yang lucu2 dan tentunya aku sangat menyayangi mereka semua, aku anggap mereka adalah pengganti dan penghiburku, aku ikut momong mereka dari mereka kecil sampai lumayan besar dari memandikan mereka pada waktu bayi sampai menidurkan mereka, mereka datang silih berganti, setelah keponakan yg satu besar muncul atau lahir keponakanku yang baru (new born), aku ikut senang....inilah pengganti anak2ku, walaupun aku blm memiliki anak, akan tetapi aku bisa ikut merasakn seakan-akan aku memiliki anak karena secara tidak langsung aku juga ikut mengasuh dan menyayangi mereka semua...

Untuk sekarang ini, keponakanku yang menyita perhatianku dan aku selalu merindukannya adalah Aina anak dari adikku, dan karena nasib dan keadaannya juga aku dan suami tambah menyayangi aina, kiss aina, miss u, love u....

ini aku bersama aina pada waktu kecil...aku sangat suka sekali dengan foto ini...







hihiiii...lucu ya ponakanku ini....keponakanku sebnarnya banyak ada 8, tetapi utk saat ini aku merasakan sangat dekat dan sayang sekali sama aina....

Keponakan2ku yang lain sdh lumayan besar2...ada juga sih yang msh bayi, pokoknya semuanya aku sayang dengan mereka dan my my big family....love u all <3 <3












Tidak ada komentar:

Posting Komentar